https://ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=234891&ga=a

TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN GURU AKAN SEGERA CAIR PERTENGAHAN RAMADHAN, KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA

Selamat malam bapak dan ibu guru salam sejahtera dan salam edukasi !!
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam waktu dekat segerah mencairkan Tunjangan Tambahan Penghasilan guru untuk bulan Januari sampai dengan bulan Juni tahun 2017.

Hasil gambar untuk tunjangan tambahan penghasilan guruHal ini dikatakan langsung oleh Kepala Disdikbud Abdul Nazarudni Maloho, S.Pd, M.Si, melalui Kepala Bidang Dikdas dan GTK Dinas Iwan Panigoro, S.Pd, Selasa (06/06/2017) jika saat ini pihaknya sedang mengurus proses pencairan TTP untuk dua triwulan.

“SK sudah ditanda tangani Bupati, hanya saja masih terganjal proses pendataan, karena dikhawatirkan jika hal ini dilakukan secara
terburu-buru maka mengakibatkan sebagian penerima tidak terkafer, dan akhirnya menjadi polemik di masyarakat. Karena itu disamping verifikasi berkas, kami pun melakukan verifikasi langsung di lapangan.” terangnya
Lebih lanjut, pihaknya berupaya menyelesaikan proses verifikasi data secepatnya, sehingga tunjangan ini bisa dicairkan sebelum lebaran tiba.

DOWNLOAD APLIKASI INFO PGRI LANGSUNG DI HP ANDA MELALUI PLAYSTORE UNTUK DAPATKAN INFORMASI TERBARU DARI KAMI SEPUTAR BERITA GURU HONORER DAN PNS >> https://play.google.com/INFOPGRI


“Kami berupaya untuk menyalurkan TTP ini di pertengahan bulan Ramadhan atau paling lambat menjelang lebaran Idul Fitri. Dan adapun besaran tunjangan ini masih mengikuti aturan yang berlaku yakni untuk D2 sampai S1 sebesar Rp 500.000; dan SMA sampai D1 sebesar Rp 350.000; untuk tiap bulannya.” Ujar Panigoro.
demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua, salam PGRI 
loading...

0 Response to "TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN GURU AKAN SEGERA CAIR PERTENGAHAN RAMADHAN, KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA"

Post a Comment