https://ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=234891&ga=a

Download Aplikasi Komplit Cetak Kartu Peserta Ujian,Pengawas Ujian,SKHU Dan Ijazah Excel



Assalamualaikum, WR, WB. Selamat siang rekan guru sekalian. Berikut kami sajikan  Aplikasi Komplit Cetak Kartu Peserta Ujian,Pengawas Ujian,SKHU Dan Ijazah Excel.
Aplikasi lengkap,cetak kartu ujian sekolah(US) Cetak Kartu Pengawas ujian sekolah, input nilai data SKHU hingga menghasilkan cetak data nilai surat keterangan hasil kelulusan ujian sementara atau SKHU,namun tak hanya sampai disitu aplikasi ini juga bisa melakukan cetak nilai ijazah sementara.

Aplikasi lengkap ini ada kemiripan dengan aplikasi kami sebelumnya yaitu aplikasi excel pembuat administrasi US/UN namun pada aplikasi tersebut tak dapat mencetak ijazah sementara atau pun membuat cetak nilai SKHU dengan aplikasi kombinasi ini semua akan berbeda.

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian, Kartu Pengawas Ujian,SKHU dan Ijazah melebur jadi satu bagian pada aplikasi ini, bisa diartikan kita tak perlu input data berulang pada aplikasi yang berbeda.

Cara penggunaan aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian, Kartu Pengawas Ujian,SKHU dan Ijazah ini tetap pada fokus aplikasi pendidikan lainnya, yaitu isi data sekolah, sesuaikan, isi data siswa dan guru sesuaikan, jika ingin menjadikan SKHU sementara maka isikan nilai atau input nilai pada tiap semester 4-6 plus nilai ujian sekolahnya, selesai maka secara otomatis dengan rumus yang telah ditentukan bisa melakukan cetak SKHU sementara, dan Ijazah sementara.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Download Aplikasi Komplit Cetak Kartu Peserta Ujian,Pengawas Ujian,SKHU Dan Ijazah Excel"

Post a Comment