https://ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=234891&ga=a

INI DIA..SYARAT UNTUK PNS AGAR BISA DAPAT GAJI KE 14 DI TAHUN 2016..WAJIB BACA !!


Assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat pagi rekan guru sekalian. Berikut ini Peryataan dari Menteri PAN RB bahwa PNS tahun 2016 akan mendapat gaji ke 14 atau tunjangan hari raya (THR), tapi dengan persyaratan kinerja PNS harus meningkat. Jangan hanya mau gaji saja tapi kinerja tidak berubah ujarnya.

Mulai tahun depan, seluruh aparatur sipil negara (ASN) termasuk PNS, akan mendapatkan tunjangan gaji ke-14. Dengan demikian, PNS akan semakin sejahtera karena menerima tunjangan lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Hanya saja, pemerintah meminta harus ada timbal balik dari PNS.

Menteri Yuudy : “Tahun depan gaji ke-14 mulai diberlakukan, tapi PNS juga harus meningkatkan kinerjanya. Jangan hanya menuntut kesejahteraan ditingkatkan, sementara kinerja malah turun.

Guru besar Fisip Unas ini juga menyoroti ‎budaya kerja PNS yang menganut sistem asal bapak senang. Budaya ini dinilai tidak layak diberlakukan di era revolusi mental. “Setiap PNS harus punya kinerja dan hasil yang jelas. Jadi bukan karena asal bapak senang saja,” ujarnya. 

 Bagi menteri Yuddy, budaya asal bapak senang merusak mental PNS. Sebab PNS jadi terbiasa cari muka ke atasan. “Dulu cari jabatan gampang saja, dekat-dekat dengan atasan pasti diberi. Sekarang bukan zamannya lagi, yang bisa punya jabatan hanya PNS yang punya kompetensi dan berintegritas tinggi,” ucapnya.

Jadi Tunjangan Hari raya ini akan diberikan  sesuai dengan kinerja PNS. Oleh karena itu kami harapkan sobat PNS lebih semangat kerja karena pemerintah saat ini sanagt memperhatikan anda, sampai Gaji 14 yang baru pertama kali dalam sejarah dapat THR.

Jika tunjangan gaji ke-13 diberikan saat jelang tahun ajaran baru, tunjangan gaji ke-14 akan diberikan kepada PNS saat menjelang hari raya sebagai THR (tunjangan hari raya). Jumlahnya sebesar gaji satu bulan.
 Sumber: http://makalahinyong.blogspot.co.id/ 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Salam Pendidikan !!


loading...

1 Response to "INI DIA..SYARAT UNTUK PNS AGAR BISA DAPAT GAJI KE 14 DI TAHUN 2016..WAJIB BACA !!"

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete